Demi menunjang kepuasan para wisatawan yang berkunjung ke Bali barat yang tak cukup hanya dengan waktu satu hari, maka beberapa kalangan orang membuat penginapan agar para wisatawan yang berkunjung ke Bali barat bisa lebih leluasa menikmati indahnya Pulau bali yang tercinta ini. Salah satu penginapan tersebut adalah Hotel Klarisa, Hotel murah dan berkualitas.

Hotel klarisa ini terletak di Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali . Tepatnya agak menjorok kedalam kira – kira 100 meter disebelah barat jalan raya Denpasar – Gilimanuk, Bali. Atau bisa di tempuh dari pelabuhan Gilimanuk yaitu dengann jarak berkisar 15 km kearah timur dengan waktu tempuh tak lebih dari 15 menit. Hotel Klarisa terletak dipinggir pantai Candikusuma yang merupakan tempat yang sangat strategis. Deburan suara ombak, gemilir angin, sejuknya udara dan rindangnya lingkungan sekitar pasti Anda temui bila Anda menginap di Hotek Klarisa.

Hotel yang baru beroperasi mulai awal tahun 2011 ini berdiri dilahan seluas kurang lebih 25 are. Dimana hotel Klarisa ini baru terdiri dari empat ruang kamar. Dua kamar dengan fasilitas AC, TV, bathroom. Sedangkan dua kamar sisanya dengan fasilitas TV, kipas dan bathroom. Harga sewa per kamar pun sangat terjangkau, yaitu Rp 200.000 dan Rp 100.000. Walaupun Hotel Klarisa ini baru mulai beroperasi awal tahun lalu, namun pengunjung Hotel ini tak pernah sepi. Suasana di Hotel Klarisa ini sangat tenang dan sejuk. Karena Hotel ini terletak di daerah yang sangat subur yang banyak di tumbuhi pepohonan. Gemilir angin pantai dan suara deburan ombak pun akan slalu menemani Anda. Jadi sangat cocok bagi Anda para wisatawan yang ingin menginap di Hotel dan mencari ketenangan dari kehidupan kota yang sumpek. Dan untuk kedepannya, Hotel Klarisa akan membangun Rumah Makan di sebelah Hotelnya untuk menambah kenyamanan fasilitas para wisatawan yang sedang menginap di Hotel Klarisa ini.

Jika Anda bernimat dan ingin menginap sambil mencari ketenangan, Hotel Klarisa adalah tujuan Anda yang sangat tepat di wilayah Jembrana ( Bali barat ). Untuk itu, bagi Anda para wisatawan yang akan menginap dan memesan kamar untuk bermalam bersama keluarga ataupun rombongan di Hotel Klarisa, Anda bisa menghubungi di nomor telephone : 081805494300. Kami yakin Anda pasti puas dan sangat senang bila menginap di salah satu Hotel di Jembrana (bali barat) ini yaitu Hotel Klarisa.

Selain itu, tak jauh dari Hotel Klarisa terdapat tempat – tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Jadi Anda pasti tidak akan pernah merasa jenuh. Di daerah Jembrana (Bali barat) ini Anda bisa mengunungi wisata pantai Candikusuma, Wisata pantai Baluk Rening, Wisata Bendungan Palasari, Anda juga bisa membeli oleh – oleh khas Jembrana di Twin Tower yang terletak di pusat kota Negara, Jembrana, Bali.

Bila Anda menginap di Hotel Klarisa Anda tak usah khawatir untuk masalah makan, karena tak jauh dari Hotel ini terdapat rumah makan seafood yaitu di Rumah Makan Ikan Lesehan Padasuka. Berbagai macam olahan seafood bisa Anda temui disini.

Galeri foto :

Peta lokasi Hotel Klarisa :