Berwisata di Pulau Bali memang tak cukup hanya dengan waktu satu hari. Untuk itu banyak kalangan yang menggunakan kesempatan ini untuk membuat penginapan, salah satunya adalah Hotel Lestari. Hotel Lestari merupakan hotel yang sangat cocok untuk Anda menginap bila Anda ingin berwisata di wilayah Jembrana (Bali Barat), ataupun bila Anda yang akan menyeberang di selat Bali terlalu kemalaman, Anda bisa menginap di Hotel Lestari bila Anda tidak ingin menanggung resiko perjalanan dimalam hari. Jadi, Hotel lestari adalah tempat yang tepat untuk anda menginap di Gilimanuk, Jembrana, Bali.

Hotel Lestari adalah salah satu hotel atau penginapan yang berlokasi di Jembrana (Bali barat), yaitu di jalan raya Gilimanuk –  Negara Km 3 Gilimanuk – Bali, yang bisa ditempuh dari pelabuhan Gilimanuk tak lebih dari 5 menit.

Harga yang ditawarkan oleh Hotel Lestari ini masih sangat terjangkau oleh kantong Anda. Cukup dengan biaya kurang dari 500 ribu rupiah Anda bisa bermalam dihotel Lestari ini dengan fasilitas yang bisa membuat Anda nyaman untuk beristirahat. Untuk masalah kenyamanan Anda tak usah khawatir karena lokasi hotel ini berada dilingkungan yang asri dan tenang serta keadaan lingkungan yang terawat dan bersih.

Salah satu Hotel di Jembrana (Bali barat) ini memiliki 22 ruang kamar dengan berbagai fasilitas dan tentu saja dengan harga yang berbeda. Yaitu diantaranya mulai dari Ekonomi room dengan harga     : Rp. 75.000, Standart room dengan harga : Rp. 110.000, Deluxe room dengan harga : Rp. 250.000, Superior room dengan harga           : Rp. 300.000, Yunior Suite room dengan harga : Rp. 350.000, dan Suite room dengan harga : Rp. 375.000,

Perlu Anda ketahui bahwa kapasitas disetiap kamar adalah untuk dua orang, namun bila Anda ingin tambahan orang dikenakan biaya 30% dari harga kamar. Untuk extra bed dikenakan harga tambahan sebesar Rp 30.000. Untuk makan pagi jam 06.00 sampai dengan 10.00 wita. Dan Check – out dari haotel ini jam 12.00 wita.

Hotel Lestari yang merupakan salah satu dari ratusan Hotel di Jembrana ini juga memberikan fasilitas restorant dan meja billiard, jadi bila Anda menginap di hotel ini, Anda juga bisa bermain billiard sampai puas.

Hotel lestari ini sangat ramai dikunjungi pada saat hari liburan yaitu pada bulan Juli, Agustus, tahun baru, dan lebaran. Bagi Anda para wisatawan yang ingin berlibur ke Bali dan singgah di Jembrana serta ingin bermalam di daerah Bali Barat, Anda bisa bermalam di hotel Lestari. Untuk pemesanan kamar Anda bisa langsung datang ke Hotel ini, namun Anda juga bisa menghubungi nomor telephone di (0365) 61504.

Di wilayah Jembrana (Bali Barat) ini,  terdapat banyak tempat – tempat wisata yang bisa Anda kunjungi seperti wisata pasar oleh – oleh khas Bali yang tersedia di dekat Hotel Lestari, Museum Manusia Purba Gilimanuk, Taman Nasional Bali Barat, Monumen Lintas Laut, dan lainnya.

Selain itu, di dekat Hotel lestari ini terdapat wisata kuliner yang sudah tak asing lagi dimata pecinta kuliner, yaitu Rumah Makan Ayam Betutu Men Tempeh. Rasa pedas dari bumbu mentah khas Bali pasti akan membuat Anda menjadi ketagihan.

Galeri foto :

Peta lokasi Hotel Lestari :