Bila Anda berwisata ke Bali Barat tepatnya di Kabupaten Jembrana Anda tak usah khawatir untuk masalah Anda akan menginap dimana. Karena terdapat banyak sekali penginapan maupun Hotel di Jembrana. Termasuk Hotel Jimbarwana yang merupakan salah satu dari sekian Hotel di Jembrana yang tepat sebagai pilihan Anda untuk menginap atau beristirahat apabila Anda berkunjung ke kota Negara, Kabupaten Jembrana, Bali. Hal yang di utamakan Hotel Jimbarwana adalah memberikan service demi kepuasan costumer. Hotel Jimbarwana terletak di Pusat Kota Negara yang letaknya sangat strategis karena berada tepat dipinggir jalan raya Denpasar – Gilimanuk yaitu di Jl. Udayana 2 Negara. Sekitar 1,5 km di sebelah barat Taman Kota Jembrana.

Bila Anda menuju Hotel Jimbarwana Anda dapat menempuh perjalanan kurang lebih 40 km dari Pelabuhan Gilimanuk dan 100 km disebelah barat dari kota Denpasar dengan waktu tempuh tak lebih dari 120 menit. Hotel Jimbarwana ini  terletak pada lokasi yang strategis karena dekat dengan pusat pemerintahan, kegiatan bisnis, lokasi olah raga dan pariwisata.

Salah satu Hotel di Jembrana ini memiliki fasilitas diantaranya 46 kamar standard, 4 kamar suite, 1 kamar president suite, dimana setiap kamar yang ada dilengkapi dengan telepon, AC, TV, Bath Room air panas dan dingin. Selain fasilitas kenyamanan dalam ruang, juga terdapat fasilitas Restauran, Coffee shop, Cafe, Kolam renang dan ruang pertemuan dengan kapasitas 300 orang  serta memiliki areal parkir yang luas menjamin kenyamanan dan keamanan kendaraan tamu hotel.

Hotel di Jembrana ini merupakan tempat menginap yang eksklusif dan terbaik di kota Negara. Services yang bisa Anda dapatkan bila menginap di Hotel Jimbarwana adalah Travel agent dan Doctor on – call 24 hours. Harga kamar standard di Hotel Jimbarwana adalah Rp 450.000,-, untuk kamar suite dikenakan harga Rp 900.000,-, untuk president suite dikenakan harga sebesar Rp 1.500.000,-, dan Extra bed dengan harga Rp 100.000,-. Harga perkamar tersebut sudah termasuk 21 pajak dan pelayanan, makan pagi untuk 2 orang, tidak dikenakan biaya untuk anak dibawah 12 tahun (yang bergabung dikamar yang sama dengan keluarga), Harga khusus untuk Grup dan tamu yang tinggal lama, dan Chek out pada jam 13.00 Wita.

Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa menghubungi di nomor telephone : 0365-41060, 42304, 42306. Fax. : 0365-41167. Bisa juga dengan mengunjungi website Hotel Jimbarwana : http://www.jimbarwanahotel.com/ , via email : jimbarwana_hotel@yahoo.com.

Hotel Jimbarwana juga menyediakan Jimbarwana Transport seperti pemesanan tiket (tiketing), Bali tour, dan penyewaan mobil (Rent Car). Untuk pemesanan Jimbarwana transport ini Anda bisa menghubungi di nomor telephone : 0817567033 atau 0365-42274.

Jika Anda sedang menginap di Hotel Jimbarwana ataupun sedang berlibur di kota ini, tak lengkap rasanya apabila Anda tidak mengunjungi Objek – objek wisata yang ada di Jembrana, Bali ini. Seperti misalnya yang berlokasi sangat dekat dengan Hotel Jimbarwana ini adalah Twin Tower kota Negara yaitu pusat oleh – oleh khas Jembrana, Pura Jagatnatha, dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya.

Rumah makan tradisional Indonesia juga bisa anda temui di Jembrana, karena tak jauh disebelah Barat Hotel Jimbarwana terdapat Rumah Makan Madina yang menyediakan makanan tradisional Indonesia. Jadi Bali barat adalah tempat yang sangat cocok untuk Anda yang sedang berlibur.

Galeri foto :

Peta Lokasi Hotel Jimbarwana :